Mika Birthday

Sejak punya anak, namanya waktu serasa berlari. Kayaknya dia baru kemaren lahir, sekarang tau-tau udah 2 tahun aja. Selamat ulang tahun undul, semoga panjang umur, sehat selalu, jadi anak yang baik, soleh, pinter dan semua yang bagus2 ya nak.

Cukup takjub degan kemampuan Mika after this 2 years, sekarang dia udah lancar manggil kedua orang tuanya, “Baba” and “Momi” adalah kata pertama yang selalu dia ucapkan setiap pagi bangun tidur. Sudah bisa ngomong walaupun belum bisa merangkai kalimat, selalu me reply dengan “otee” (Oke) dan “yess” untuk setiap ajakan. Sudah bisa berhitung dalam dua bahasa.  (lucunya dia selalu menyebut empat dengan “opat”), dan kalau bahasa inggris dia bilang nya, “wan”, “tu”, “ti”, “fos”, “eit”, “ten”.

Sudah tau semua nama anggota tubuh dalam dua bahasa, termasuk “titit” hahaha…

Penggila Angry Bird sejati, kemanapun kita pergi kalau ada angry bird pasti diambil or paling gak ditunjuk or di deketin. yang peling sering terkjadi adalah dia menarik-narik baju anak lain yang bermotif angry bird.

Bagi mika, semua lauk itu namanya “tempe” atau dia bilangnya “epe”, mau itu tahu, nuggets, telor dadar, perkedel, semuanya bagi dia adalah “epe” hehe…

Gak bisa diam, and I meant it, lari kesana kemari, lompat sana sini, naik turun tangga, dia hanya diam ketika tidur! walhasil ibu bapaknya ikutan capek ngejer kesana kemari.

Well masih banyak lagi hal yang bisa diceritain tentang si undul, Alhamdulillah untuk nikmat Allah yang satu itu. once again sekali lagi, Selamat Ulang Tahun Mikail!