Rasyefki Sultani

Sharing about Marketing and Searching Jobs

Page 2 of 11

Mikail Rasyefki

Alhamdulilah… Finally. Mikail adalah malaikat pembagi rezeki, sebuah do’a dari bapak dan ibunya agar kelak dia menjadi orang yg menjadi…

Demi Kesehatan Jiwa, Badan dan Keuangan maka saya Bersepeda…

1. Kesehatan Keuangan Udah pada tau dong kalo di jakarta ini segala sesuatunya gak ada yg murah, semuanya mahal, maksud…

This Rock Still Roll

Hai blog… Long time no see *bersihin debu dan sarang laba-laba* Oke buat kalian yg selama ini gak sempet nonton…

Setahun Sudah…

Sebenernya postingan ini sudah di rencanakan dari sebulan yang lalu, tapi baru sempet di posting sekarang. Tanggal 7 Agustus kemarin…

Met Ultah Istriku

Tanggal 2 Juli kemarin istri saya ulang tahun. Saya terus terang bingung banget bagaimana caranya untuk bisa membahagiakan dia di…

Cabul Jadul

Kalau kalian punya blog, biasanya di halaman statistic¬† nya kalian bakalan nemu sebuah fituryang menurut saya cukup unik. Fitur ini…

13 Years Unspoken Story…

Saya tidak pernah menceritakan hal ini kepada siapapun, bahkan dengan Ibu saya sendiri saja saya tidak pernah menceritakan hal ini,…

Hanya Umur yang bertambah, Tiada yang berubah pada Wajah…

Udah lama banget saya gak update blog ini, setelah saya liat lagi ternyata tulisan terakhir saya bulan Oktober 2009! Buset,…

a Letter To the son who never born…

Never born, never die, just visited to this planet, what a perfect journey do you have… Hi dear… Gak tahan…

Bini Gw Bunting

Ya, kayak yg kalian baca di judulnya, istri saya sekarang sedang hamil, hamil muda, 5 minggu tepatnya. Excited campur bingung…

© 2017 Rasyefki Sultani. Theme by Anders Norén.